Sunday, June 16, 2013

5 Speaker Unik, Kreatif dan Tidak Biasa

Dalam setiap sistem penghasil suara (loud speaker), bentuk dan teknologi dari pengeras suara juga menentukan kualitas suara disamping juga peralatan pengolah suara sebelumnya yang masih berbentuk listrik dalam rangkaian penguat amplifier. Nah diantara beberapa pengeras suara berikut, memiliki keunikan baik dalam bentuk maupun sistem kerjanya. Simak artikel berikut!

1. Moonlight Speaker

Dibuat dengan teknik dan selera Jerman, speaker ini telah memenangkan penghargaan, sebagai kontemporer Moonlight Sound yang berbentuk bola dengan menyembunyikan speaker yang terintegrasi. Menyediakan daya hingga 200 watt, dengan kualitas audio yang sangat bersih serta dikombinasikan dengan lampu LED yang sangat kaya warna yang berubah warna dengan irama musik Anda.

2. HearRing

Bukan sekedar speaker, namun, memiliki desain yang sangat dingin. ‘HearRing’ mengambil konsep ‘urban lifestyle’. Idenya adalah untuk menentukan kategori baru sari ‘urban jewelry’. Fungsi bola kristal disini, sebagai ‘tombol kontrol panggilan’, menggunakan kualitas suara kristal dengan diwakili status earphone dengan warna yang berbeda.

3. Speaker Bonsai

JVC membuat suatu desain yang sangat inovatif, dalam menciptakan perangkat penghasil suara yang dikombinasikan juga dengan pot tanaman bonsai. Modular speaker ini, dibuat multi-arah dan didukung oleh subwoofer dan amplifier internal. Bentuk speaker ini benar-benar terbarukan, bahan dapat didaur ulang dengan dipadupadankan tema alami yang diwakili oleh bonsai kecil yang lucu.

4. Speaker Ferguson

5. Speaker Megafon

Megafon ini adalah penguat pasif untuk iphone yang terbuat dari keramik. Formula ini dirancang untuk memperkuat dan mengoptimalkan output suara terbaik. Amplifier ini didasarkan pada bingkai kayu tipis yang memungkinkan objek dapat disimpan dimana saja. Hal ini dalam rangka meningkatkan getaran objek dan mengoptimalkan emisi suara. Dirancang untuk iPhone sangat cocok untuk mendengarkan musik tanpa headphone, untuk konferensi audio atau untuk mendengar orang suara di telepon

No comments:

Post a Comment