Monday, April 7, 2014

Pembersihan Benih Gandum - Apakah Petani Membutuhkannya?

Menjadi seorang petani profesional datang dengan sukacita nya. Jika Anda suka alam, mungkin tidak ada pekerjaan lain di Bumi yang pernah akan memungkinkan Anda untuk menjadi sedekat Anda ke tanah dan kekuatan besar dari bumi. Jika Anda menyukai gagasan menanam tanaman Anda sendiri dan makan dari hasil kerja Anda, maka pertanian adalah hal yang tepat untuk Anda. Pada akhirnya, jika Anda juga ingin membuat keuntungan dari kegiatan besar ini, Anda harus memastikan bahwa setiap benih tanaman Anda membuat perbedaan dalam tanaman akhir.

Studi menunjukkan bahwa biji kualitas rendah berkecambah hanya dalam proporsi 91% dan bahwa mereka muncul hanya dalam proporsi 72%. Untuk seseorang yang bertani secara profesional, ini adalah kerugian besar yang bisa dihindari dengan mudah. Beberapa petani gandum yang berpengalaman sudah tahu jawaban untuk masalah ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa beberapa ingin menghindari kerumitan dan melompat ke langkah berikutnya dalam menanam benih.

Sebagai soal fakta, tingkat rendah munculnya dengan biji dapat terutama disebabkan oleh fakta bahwa mereka dipengaruhi oleh penyakit tertentu, seperti jamur api, bunts dan bahkan lebih kompleks penyakit. Hal ini dapat dengan mudah dihindari melalui pembersihan benih dan saus biji. Proses pertama melibatkan menghapus setiap akar atau daun yang mungkin masih menempel pada biji dan yang dapat kemudian menyebabkan jamur dan penyakit benih. Proses kedua mengacu pada mengobati benih dengan berbagai larutan kimia dan alami yang akan melindungi mereka dari berbagai jenis penyakit juga dan yang akan memungkinkan mereka untuk tumbuh lebih sehat, lebih cepat dan lebih kaya.

Adalah penting bahwa petani gandumdi luar sana tidak melewatkan dua langkah dan melompat tepat ke penyortiran benih karena kedua langkah ini sangat penting bagi kesehatan tanaman. Pada akhirnya, Anda akan melihat bahwa waktu yang telah didedikasikan untuk merawat benih Anda dengan cara ini akan mengarah pada tahun jauh lebih kaya ketika datang ke tanaman Anda.

Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan hal ini, atau jika Anda hanya ingin melakukan sesuatu yang lain, maka Anda harus tahu bahwa ada juga penyedia layanan profesional di luar sana yang akan mampu melewati kedua langkah ini untuk Anda dan untuk Anda tanaman. Tentu saja, mereka akan meminta biaya kembali, tapi jika Anda mempertimbangkan bahwa mereka akan membeli lebih banyak waktu, bahwa mereka akan menggunakan profesional dan ramah lingkungan produk 100% dan fakta bahwa mereka benar-benar dapat menyimpan hingga 30% tanaman Anda, maka Anda akan melihat ini sebagai investasi.

Pertanian membutuhkan banyak cinta dari pihak Anda. Tampilkan tanaman Anda bahwa Anda mencintai mereka dengan menjaga mereka secara profesional dan mereka akan berterima kasih kembali dengan berkembang menjadi tanaman yang indah dan berguna dari tanah Anda akan dapat digunakan untuk tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment