Tuesday, December 10, 2013

Britney Spears Beberkan Masa Terburuknya

Untuk Britney Spears, hal terburuk yang pernah dia lakukan dalam kariernya bukanlah insiden  cukur kepala, namun album remixnya yang gagal, atau di tahun 2002 film "Crossroads."

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph mendukung album terbarunya, "Britney Jean," dan residensi mendatangnya di Las Vegas, Spears menunjuk dokumenter nya mini-seri "Chaotic," dengan lalu-suaminya, Kevin Federline, sebagai kesalahan terbesar dalam karir nya.

"Saya tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu lagi," kata Spears publikasi. "Sebenarnya, itu benar-benar buruk. Itu mungkin hal terburuk yang telah saya lakukan dalam karir saya."

"Peningkatan pengawasan tersebut tidak membuat saya sedikit lebih keras pada diri saya sendiri hari ini," tambah Spears. "Ada harapan lebih dari saya sekarang, bukan hanya dalam hal apa yang saya lakukan, tetapi juga dalam hal siapa aku".(inpil/auw)

Sumber

No comments:

Post a Comment