Tuesday, April 2, 2013

Foto-Foto Konyol saat Pernikahan

Momen pernikahan adalah momen indah yang paling tidak bisa dilupakan. Tapi jika kejadiannya memalukan dan konyol seperti di bawah ini masih bisa jadi momen indah apa tidak ya?

1. Tersungkur
Didalam acara pernikan di Amerika atau Eropa, wajarnya menyediakan minuman beralkohol seperti wine dan anggur untuk para tamunya. Segelas anggur memang bisa menghangatkan badan, tapi jika kebanyakan akan merusak momen menari bersama pasangan yang sangat memalukan seperti wanita di atas

2. Terjengkang
Seorang fotografer pernikahan tentu telah mengetahui ada banyak angle foto yang menarik untuk mengabadikan foto-foto pernikahan. Berbagai teknik diupayakan untuk membuat momen biasa menjadi terlihat istimewa dan patut dikenang. Tapi tidak untuk angle yang satu ini. Sang fotografer menangkap tepat dalaman mempelai wanita saat terjengkang hendak jatuh. Sudut pemotretan terbaik

3. Mogok
Setiap pasangan mempelai pasti ingin naik model yang mewah saat hari pernikahan mereka, tapi tidak dengan mempelai di atas. Kedua mempelai terpaksa menarik dan mendorong mobil sampai ke tempat pernikahan. Berkeringat itu pasti, namun tentunya aktivitas mendorong ini bisa menjadi media untuk bekerja sama antara kedua mempelai.

4. Mencukur
Setiap mempelai wanita pasti ingin terlihat lebih sempurna dibanding biasanya, apalagi bagi mempelai wanita yang menggunakan baju strapless pasti tak ingin bulu ketiaknya terlihat kemana-mana. Namun jika sampai fotonya tersebar luas seperti di atas ya bagaimana ya?. Malu sama pasangan!

5. Terinjak


Saat menikah di gereja, momen berjalan ke pelaminan dengan diiringi lagi pernikahan adalah momen yang istimewa sekaligus membuat tegang dan haru. Dalam detik-detik perjalanan tersebut, tak jarang mempelai akan mengambil momen hening sembari berjalan sebelum keduanya akan mengucap janji suci di pelaminan.
Tapi kalau momen tersebut dihancurkan oleh seorang pria yang tak sengaja menginjak gaun mempelai wanita, entah bagaimana jadinya
6. Tertidur
Tak jarang pidato yang panjang, bertele, dan juga tak mengena membuat tamu undangan, bahkan mempelainya mengantuk bosan. Pria di atas adalah contoh konkrit mempelai yang bosan dengan pidatonya. Untuk persiapan nanti malam ya?? Upsss.
7. Tergencet
Suasana pernikahan membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya tak jarang berlaku spontan. Misalnya seperti pasangan di atas ini. Sang mempelai pria saking bahagianya ingin memeluk teman wanitanya hingga istrinya sendiri tergenjet di antara dadanya serta dada teman wanitanya. Hmmm, apa kata mempelai wanita setelah itu yaa?
8. Celana Melorot
Tingkah polah akan kecil akan selalu membuat orang dewasa gemas dan larut dalam tawa. Seperti yang ada dalam foto di atas, entah karena celananya terlalu longgar atau alasan lain, tiba-tiba celana anak kecil ini melorot. Si anak hanya bisa kaget memandangi celananya yang tak lagi ia kenakan. Untung bukan pria dewasa di belakanganya yang tertimpa kejadian ini.

No comments:

Post a Comment