Saturday, September 21, 2013

Inilah Bedanya Pacaran Dengan Cowok Atau Pria



Bila ditanya siapa yang lebih ingin wanita kencani antara cowok atau pria, pasti banyak yang memilih pria sejati. Siapa sih yang nggak ingin punya pasangan kece, mapan, dewasa dan bertanggung jawab?

Namun ngomong-ngomong soal cowok dan pria, hal ini tak selalu berkaitan dengan usia lho. Pasalnya, ada juga kan pria berumur yang sikapnya masih suka 'petualangan'. Atau bahkan berondong yang walau baru umur 20-an tapi sudah sangat dewasa dan beretika. So, it's all about mind set.


Nah, apakah Anda sedang mengencani cowok saat ini? Ataukah pria sejati? Coba deh cek lewat perbedaan ini.

Ambisi

Dalam hal ini, pria sejati adalah tipe yang akan mengusahakan apapun untuk bisa mendapatkan hal yang diinginkannya. Ia juga tidak akan menghabiskan waktu hanya untuk main-main. Sementara cowok biasanya lebih sulit mengambil keputusan atau memberi kepastian. Banyak hal prinsipil yang menurutnya 'belum saatnya' sampai dia sadar dan menyesal ketika sudah kehilangan peluang yang ia sia-siakan.

Masa Depan

Pria biasanya punya goal di depan. Setidaknya dia tahu ke mana akan melangkah dan sudah menyiapkan, atau bahkan telah melakukan usaha untuk mencapai masa depannya. Cowok biasanya punya rencana yang mirip dengan seorang pria. Tapi kelihatan dong mana yang berusaha, mana yang cuma di mulut saja.

Waktu

Buat pria, waktu adalah uang dan peluang. Selain memanfaatkannya dengan sungguh-sungguh, dia juga tidak akan lupa untuk menyediakan waktunya bagi seseorang yang spesial seperti Anda. Tanpa lupa dengan tanggung jawab dan impian pribadinya. Sedangkan bagi cowok, waktu sepertinya masih panjang untuk berpetualang. Entah itu dengan cinta, karir atau idealismenya sendiri.

Saat Bicara Seks

Tak dipungkiri, topik tabu ini bisa dibicarakan oleh kedua jenis lelaki ini. Namun pria biasanya bisa bicara dengan lugas, tanpa mengurangi kesopanan dan kenyamanan saat ngobrol dengan wanita seperti Anda. Kalau cowok, selain lugas, bisa jadi agak 'mancing-mancing'. Ouch, jangan biarkan dia bertindak lebih jauh lagi, Ladies.

Komitmen

Yang ini sudah pasti Anda bisa menebaknya. Pria sejati itu, bagaimanapun pasang surutnya hubungan, akan tetap berusaha konsisten. Sedangkan cowok, jangankan konsisten. Jangan-jangan mereka malah sudah kabur duluan mendengar kata 'komitmen.

Kesenangan Dan Kebahagiaan

Kalau sama cowok, mungkin Anda akan senang lebih banyak. Cowok memang adalah sosok yang paling tahu bagaimana bersenang-senang. Tapi pertanyaannya, apakah senang-senang ini akan selamanya? Sementara pria, mungkin akan membawa Anda pada rute yang berliku, namun tak selamanya pedih.

Karena ia tidak menuju kepada kebahagiaan, melainkan sedang berkutat pada kebahagiaan yang kadang suka dan kadang duka. Dan itulah yang membuat kehidupan seseorang makin bijaksana.

No comments:

Post a Comment