Wednesday, September 18, 2013

Sakitnya Melakukan Hubungan Seksual Untuk Yang Pertama Kali



Hingga kini, banyak orang yang percaya bahwa melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kali itu sangat menyakitkan. Bahkan, banyak yang mencoba membuktikannya dengan cara medis bahwa ketika seks dilakukan untuk yang pertama kali, terdapat membran yang sobek yang merupakan tAnda bahwa seorang wanita masih perawan.

Faktanya, menurut sexpertslounge.com, rasa sakit yang terjadi ketika pasangan suami istri melaksanakan ritual malam pertama itu terjadi karena sanga pengantin wanita masih belum siap untuk menerima Mr. P dari pasangannya. Jadi, terlebih ketika malam pertama, rasa canggung, tidak nyaman, bahkan kurang percaya diri sangat rawan menyerang, membuat kondisi yang seharusnya nyaman menjadi lebih tegang. Hal seperti ini yang akan menyebabkan Ms. V juga menjadi tegang dan ketika penetrasi, rasa sakit akan terjadi akibat gesekan antara Mr. P dan dinding Ms. V, Ladies.

Sangat disarankan untuk membuat kedua belah pihak, di sini baik Anda dan suami Anda, untuk membuat diri Anda lebih nyaman terlebih dahulu. Lakukan foreplay sebanyak dan selama mungkin untuk membantu Anda lebih nyaman terhadap keadaan sebelum melakukan penetrasi. Cuddling, ciuman, breast-play, dan banyak hal lainnya bisa dilakukan terlebih dahulu untuk membantu Anda mengurangi ketegangan yang Anda rasakan baik secara fisik maupun psikologis, Ladies. Jadi jangan terburu-buru ya. Lakukan foreplay selama dan sebanyak mungkin sebelum akhirnya Anda mencoba melakukan hal sudah Anda nanti-nanti untuk lakukan bersama pasangan Anda tersebut.

No comments:

Post a Comment