Tuesday, July 2, 2013

5 Aksesoris Yang Bikin Anda Semakin Terlihat Pintar

Penampilan tentu menjadi hal yang penting untuk seorang wanita karir karena masih banyak juga orang yang nantinya menjadi rekan kerja Anda yang menilai kinerja dari apa yang Anda kenakan atau bagaimana tampilan Anda.


Anda tentu juga ingin berpenampilan atraktif tapi di terlalu norak dan merusak pemandangan. Penampilan dikatakan sebagai hal yang pertama kali dinilai karena ketika pertama kali bertemu dengan seseorang, penampilan lah yang pertama akan dilihat. Jika Anda ingin terlihat oke, pastikan Anda memilih kondisi dan situasi.

Tidak hanya pakaian dan cara bicara, Anda bisa terlihat pintar dengan memilih dengan cerdik aksesoris yang Anda bawa ke kantor. Yuhuu.. Berikut Vemale beri tips apa saja aksesoris yang bisa harus Anda bawa.

Kacamata

Kacamata memang identik dengan kesan pintar, tapi juga tidak jarang kacamata dekat dengan kesan culun. Pemilihan kacamata yang tepat untuk kontur wajah Anda tentu akan sangat berpengaruh terhadap keseluruhan penampilan Anda. Anda boleh terlihat geek asal dengan embel-embel chic. Culun tapi keren. Pilih kacamata dengan frame klasik untuk gaya ke kantor Anda.

Tas

Pernah melihat teman kerja Anda dengan tas yang seolah-olah Anda bisa memasukkan seluruh benda yang ada di meja? Well, membawa tas memang akan membuat Anda terlihat oke saat di kantor dan tentu saat yang ditunggu-tunggu yaitu istirahat makan siang. Anda boleh membawa tas dengan ukuran besar, namun pastikan apa yang ada di dalamnya bukanlah pengganti lemari Anda. Bawa barang yang memang penting saja seperti dompet, make up remedy tools dan ponsel.

Anting-anting

Siapa sangka anting-anting bisa mempengaruhi penampilan Anda? Well, benda kecil yang menempel pada telinga Anda ini memang punya peran yang cukup penting untuk penampilan Anda. Ya walaupun Anda ingin terlihat mencolok saat di kantor, bukan berarti Anda harus memilih anting yang heboh. Pilih saja anting yang simple dengan aksen yang sederhana. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan.

Gadget

Sekarang sudah banyak sih aksesoris untuk ponsel yang blink-blink kemilau di luar. Anda bisa mendandani ponsel atau tablet Anda dengan mengganti casing yang akan menimbulkan kesan tersendiri oleh orang yang melihatnya. Jangan terlalu meriah karena Anda ingin menimbulkan kesan wanita profesional bukan remaja.

Bolpen Cantik

Ingat apa aksesoris yang identik dengan sekretaris Pak Taka di serial komedi Office Boy yang dulu sempat booming? Yup, bolpen cantik dengan hiasan yang lucu-lucu. Anda bisa memiliki satu bolpen ciri khas Anda yang nanti akan membuat Anda dikenali karena bolpen tersebut. Tapi ingat, pilih hiasan yang tidak berlebihan. Sesuaikan dengan gaya Anda.

No comments:

Post a Comment