Saturday, July 6, 2013

Tebak Kepribadian Anda Melalui Bentuk Gigi, Ayo Senyum!

Apa sih yang terlintas di pikiran Anda ketika Anda melihat seseorang sedang tersenyum? Bahagia, pastinya. Benar, menurut Dr. Christian Coachman, sebelum otak menerima informasi, orang tanpa sadar telah membuat kesimpulan dan kemudian meresponnya. dengan senyum misalnya.



Ini yang mungkin membuat para bintang iklan menunjukkan senyum lebar demi sebuah citra yang baik untuk barang yang dibawakan. Ini juga yang membuat beberapa orang khususnya wanita melakukan beberapa prosedur kecantikan demi menyampaikan kesan yang mereka inginkan lewat bentuk wajah, seperti yang dikatakan oleh Stuff.co.nz.

Ternyata, dari sebuah senyum, ada sebuah penelitian yang dibuat. Kini, ketika senyum identik dengan menunjukkan gigi, Anda bisa melihat karakter dan kepribadian seseorang melalui bentuk giginya. Apa saja ya kira-kira?

Gigi Persegi

Ini adalah gigi seperti yang dimiliki oleh Halle Berry. Gigi bentuk ini menimbulkan kesan maskulin yang berarti pemilik gigi biasanya sering menunjukkan kesan bahwa dialah yang memegang kendali, mampu menjaga emosi dan tenang. Biasanya, pemilik gigi ini adalah sosok yang diplomatis dan objektif dalam melihat sesuatu.

Gigi Oval

Sayangnya, ini adalah sinyal dari kesedihan. Mungkin pemilik gigi ini akan nampak sedih. Biasanya, pemilik gigi oval ini cenderung adalah sosok yang terorganisir, teratur, memiliki sisi seni dan bersikap malu-malu. Mereka biasanya memiliki sifat melankolis dan sedikit sensitif.

Gigi Segitiga

Menurut penelitian yang diadakan, seseorang yang memiliki gigi berbentuk segitiga cenderung memiliki sikap yang optimis dan juga dinamis. Ini berarti, Anda yang memiliki gigi berbentuk segitiga memang dikenal sebagai pribadi yang selalu menuntut perubahan dan juga yakin dalam bertindak.

Gigi Persegi Panjang

Untuk tipe yang terakhir ini memang sedikit berbeda. Dilansir oleh Times of India, pemilik gigi dengan bentuk persegi panjang ini cenderung mudah tersinggung namun kuat. Jadi, jika Anda memiliki teman dengan tipe gigi seperti ini, Anda patut lebih berhati-hati dalam berkata.

Di luar itu semua, penelitian ini sebenarnya menitikberatkan pada studi tentang senyum. Seorang psikolog asal Sydney, Janine Rod mengatakan bahwa ia ingin membuat peringkat dari semua faktor yang bisa menyimpulkan tentang kepribadian. Dia mungkin akan menempatkan 'senyum ramah' di nomor pertama.

Senyum memang satu bentuk komunikasi yang dilakukan oleh seseorang untuk menjelaskan apa yang kata-kata tak mampu jelaskan. Di luar itu semua, jangan lupa untuk memberikan senyum terbaik Anda kepada siapapun yang Anda temui. Smile!

No comments:

Post a Comment