Wednesday, July 3, 2013

Tips Menyembuhkan Patah Hati Sesuai Zodiak

Beda zodiak, beda pula penanganan sakit hatinya. Saat cinta justru memberikan harapan melulu dan membuat Anda sakit, maka serahkan semua pada dr. zodiak yang siap sedia memberikan obat ampuh untuk Anda.



Karena setiap bintang punya karakter yang berbeda-beda, maka ketahui cara menyembuhkan patah hati versi masing-masing zodiak berikut ini:

Aries

Kalau Aries patah hati, obat yang paling mujarab menyembuhkan patah hatinya adalah menyibukkan diri dengan aktivitas fisik. Yang penting Anda harus bisa lupa dan membuat tubuh lelah. Sehingga sesampainya di rumah, tubuh Anda akan menuntut beristirahat dan tidur. Tak lagi mengingat-ingat yang membuat Anda sedih.

Anda bisa pergi ke gym, atau melakukan olahraga lain yang menyenangkan.

Taurus

Taurus sedang patah hati? Sebenarnya ini bukan masalah besar karena Taurus paling ahli menyembunyikan perasaan dan rasa sedihnya. Yang terpenting adalah membuat diri sendiri nyaman dan merasa dikasihi. Anda juga bisa menikmati rangkaian memanjakan diri, dengan facial atau spa.

Gemini

Menyembuhkan sakit hati Gemini, cara yang paling sempurna adalah dengan mengajaknya tetap hangout dan tidak merasa kesepian. Sekalipun mungkin ia masih bersedih, tetapi Gemini akan lebih cepat sembuh apabila selalu dikelilingi teman-teman yang membuatnya nyaman.

Cancer

Cancer adalah makhluk yang cinta keluarga. Jika mengalami patah hati, sebaiknya Cancer kembali pada keluarga dan menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Dengan menyadari bahwa Cancer punya keluarga dan sahabat yang tetap setia, maka Cancer tidak akan merasa kesepian dan lekas move on.

Leo

Leo adalah makhluk mahal yang doyan kemewahan. Untuk menyembuhkan patah hati dan segera move on, ia akan mencari cara-cara yang mewah dan memanjakan diri. Ia akan mencari segala cara untuk meningkatkan moodnya, include kuliner di tempat-tempat yang sudah lama diincar. Tak heran kalau saat patah hati ia malah cenderung gemuk.

Virgo

Apabila Virgo sedang patah hati, maka biarkan ia tetap menyendiri. Virgo orang yang bisa menyembuhkan rasa sakitnya sendiri dan akan lebih baik dan mandiri apabila tidak selalu tergantung pada orang lain. Dengan menyendiri, Virgo bisa lebih cepat sadar dan pulih.

Libra

Libra doyan diperhatikan. Dan selalu ingin mendapat perhatian dari orang sekitar ketika patah hati. Karena ia adalah orang yang sensitif, maka cara terbaik menyembuhkan patah hati adalah tetap berada di sekitar orang yang care padanya. Ia akan mencari tempat curhat yang nyaman sampai ia merasa lega dan siap untuk move on.

Scorpio

Scorpio adalah bintang yang paling tahan banting ketika merasakan sakit hati karena cinta. Scorpio akan berpikir realistis dan melewati sakit hati itu dalam waktu yang relatif singkat. Mungkin ia butuh hanya beberapa waktu saja untuk menyendiri, kemudian ia akan kembali seperti sedia kala.

Sagitarius

Apabila Sagitarius sedang patah hati, maka yang ia butuhkan adalah backpacker dan melakukan perjalanan singkat. Ia butuh refreshing dan menjernihkan pikiran sehingga ia dapat lebih tenang dan memikirkan jalan ke depannya.

Capricorn

Hanya dengan menyibukkan diri dan memberikan tantangan pada diri sendiri saja, maka Capri akan lekas sembuh dari patah hatinya. Capri sebaiknya memang mengalihkan perhatian sehingga tidak melulu berpikiran negatif.

Aquarius

Cara terbaik untuk Aquarius lepas dari patah hati adalah mendengarkan pendapat orang lain. Mengubah perspektifnya dari sakit menjadi semangat akan membantunya lekas pulih dan kembali pada kondisi sedia kala.

Pisces

Pisces mungkin sosok yang paling spiritual, karena hanya dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan alam, maka Pisces dapat lebih merasa nyaman. Ia akan cenderung lebih bisa menerima kondisinya dan segera move on.

No comments:

Post a Comment