Wednesday, July 3, 2013

Wajah Makin Cantik Jika Tidak Pakai Makeup Tebal

Setiap wanita ingin memiliki wajah yang cantik dan kulit yang sehat. Caudalie Bertrand Thomas, seorang pemilik merek kecantikan dari Prancis membagi rahasia untuk Anda. Dilansir dari situs GeniusBeauty.com, inilah rahasia memiliki wajah cantik dan kulit sehat.



Selalu Merawat Kulit

Merawat kulit adalah hal yang harus Anda lakukan jika ingin memiliki kulit sehat dan cantik. Kondisi lingkungan semakin berubah dan tidak bersahabat, karena itu Anda harus memakai banyak perlindungan. Sunblock, pelembab dan rutin memakai scrub halus seminggu sekali akan membantu wajah Anda tetap sehat.

Rutinitas Cantik Setiap Hari

Untuk memiliki kulit sehat, Anda harus melakukan rutinitas rutin seperti memakai pelembab dan membersihkannya. Selalu bersihkan wajah setelah memakai makeup. Saat tidur, pastikan kulit sudah dalam kondisi bersih bebas minyak. Pilih sabun pembersih khusus kulit yang memiliki pH seimbang.

Gunakan Masker Dua Kali Dalam Seminggu

Selain memberi nutrisi dari dalam, Anda harus memberikan nutrisi dengan bantuan masker. Lakukan dua kali seminggu atau sekali dalam seminggu. Anda bisa menggunakan bahan alami yang melembabkan dan menyegarkan kulit.

Jangan Gunakan Makeup Tebal

Semakin banyak makeup yang Anda pakai, semakin tidak baik untuk kulit. Pakai makeup seperlunya, akan lebih baik jika Anda tidak memakai foundation tebal. Caudalie menyarankan agar Anda lebih memilih BB cream dan pelembab di pagi hari.

No comments:

Post a Comment