Tuesday, July 16, 2013

Tanda kekasih sudah tak cinta lagi

Semua pasangan tentu berharap agar kekasihnya bisa mencintai sampai akhir hayat. Namun sayangnya, harapan itu tidak bisa diwujudkan oleh setiap pasangan. Ada saat-saat di mana kekasih sudah tidak tertarik dengan Anda. Ketahui tanda kekasih yang tidak tertarik lagi dengan Anda dilansir magforwomen.



1. Dia tidak membuat upaya menjaga hubungan
Cinta perlu usaha dari kedau belah pihak. Jika Anda melakukan upaya serius untuk menjaga hubungan cinta sementara dia tidak, tandanya dia sudah tidak respect pada Anda.

2. Dia mencari-cari alasan untuk menghindari Anda
Ketika dua orang sedang jatuh cinta, mereka mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin. Tak ada alasan untuk menghindar. Tapi jika dia selalu malas untuk diajak bertemu atau kencan, maka waspada ladies. 

3. Dia sering berbohong 
Kepercayaan sangat penting dalam sebuah hubungan. Ketika seorang pria jatuh cinta dengan Anda, dia akan berusaha untuk bisa dipercaya dan jujur. 

4. Dia selingkuh
Selingkuh adalah tanda Anda sudah tidak menarik lagi di matanya. Dan ada sosok lain yang bisa memenangkan hatinya.

5. Dia tidak mendengarkan Anda
Ketika seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan sangat tertarik dalam kehidupan wanita itu. Namun, jika si pria tidak peduli atau cuek, bisa jadi dia memang tidak cinta.

6. Dia tidak ingin mendapatkan intim lagi
Hal ini dapat secara verbal atau fisik. Pria senang untuk mendapatkan intim dengan wanita yang mereka cintai. Jika akhir-akhir ini Anda melihat perubahan mendadak dalam perilaku seperti tidak hangat atau romantis, bersiaplah untuk patah hati ladies.

7. Meributkan hal sepele
Umumnya hal sepele bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat. Tapi jika hal kecil yang tidak penting selalu diributkan setiap hari, artinya dia ingin putus dari Anda.

8. Membandingkan Anda dengan orang lain
Tak ada satupun wanita yang suka dibandingkan. Apalagi oleh kekasih Anda. Hal ini selain membuat sakit hati juga menginjak harga diri Anda.

9. Dia berhenti merencanakan masa depan dengan Anda
Setiap pasangan tentu punya rencana masa depan yang indah untuk hubungannya. Biasanya orang yang benar-benar mencintai akan senang membicarakan masa depan dengan orang yang dicintai.

10. Dia tidak menunjukkan kegembiraan
Selalu ada kegembiraan terpancar saat bertemu orang yang dicinta. Sebaliknya, jika dia tidak mencintai Anda, dia akan malas dan tidak senang menemui Anda.

No comments:

Post a Comment