Tuesday, July 2, 2013

Pakai Merah Memang Bikin Wanita Semakin Kuat

Red means power. Itu kata yang keluar dari Taylor Swift. Anda tentu juga akan setuju karena Anda mungkin familiar dengan pepatah yang mengatakan bahwa merah berarti berani.



Sebagai wanita modern, Anda tentu ingin dipandang sebagai sosok yang kuat dan tangguh dalam segala hal, mulai dari kehidupan pribadi hingga profesionalitas dalam bekerja. Katanya, Anda bisa menunjukkan hal tersebut dengan memakai apapun yang berwarna merah, mulai dari pakaian, aksesoris hingga sepatu.

Ternyata, warna merah memang identik dengan segala hal yang berbau kuat, powerful, outstanding dan 'berani. Ada lho studi tentang ini. Poppy King, creator Lipstick Queen berkata " lipstik merah adalah sumber kekuatan. Anda akan merasa bisa melakukan apa saja ketika memilih lipstick warna merah daripada warna lain."

Christine Jahnke, penulis The Well-Spoken Woman mengatakan bahwa bold color seperti merah membuat wanita terlihat mencolok di keramaian. Warna merah memang attention-grabber. Warna ini membuat jantung Anda berdetak lebih kencang. Mungkin ini lah mengapa warna merah pada traffic light bisa membuat kita otomatis berhenti.

Sebuah studi di Perancis bahkan mengatakan bahwa waitress yang mengenakan warna merah mendapatkan tips lebih besar. Jadi, bisa dibilang warna merah bisa membuat karir Anda lebih gemilang. Poppy juga menambahkan bahwa merah menunjukkan kekuatan wanita, sisi feminin tanpa malu-malu. So, jangan takut untuk terlihat stunning dengan sepasang heels atau lipstick merah di kantor!

No comments:

Post a Comment