Wednesday, July 3, 2013

Makanan Murah dan Enak Untuk Membuat Kulit Halus


Memiliki kulit yang halus dan cerah bisa dimiliki siapa saja. Merawat kulit dari dalam dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan-makanan di bawah ini mudah dijumpai dan memiliki harga yang murah. Anda bisa makin cantik dengan cara alami dan tidak membuat kantong bolong.

1. Alpukat

Alpukat tidak hanya baik digunakan sebagai masker, buah yang lembut dan enak ini dapat memberi banyak nutrisi dari dalam. Tingginya vitamin B3 pada alpukat dapat membuat kulit halus, lembut dan sehat. Selain itu, alpukat dapat mengatasi kulit merah dan mengatasi kantong mata yang bengkak.

2. Berbagai Berry

Strawberry, blueberry dan berbagai jenis berry lain sangat kaya antioksidan sekaligus vitamin C. Antioksidan dapat membuat kulit terhindar dari bahaya radikal bebas. Vitamin C dapat membantu membentuk jaringan kolagen dan mencegah radang pada kulit. Mengonsumsi berry setiap hari sangat disarankan.

3. Kentang

Kentang adalah salah satu bahan makanan yang mengandung tembaga yang cukup untuk membuat tubuh sehat dan kulit yang lebih bersinar. Kandungan seng yang tinggi dan vitamin C dalam kentang dapat membuat kulit sehat dan selalu awet muda.

4. Yogurt

Minuman yang terbuat dari susu ini tinggi protein dan dapat membantu menjaga kulit tetap elastis dan tampak muda. Mengonsumsi yogurt setiap hari tidak hanya membuat pencernaan lancar, tetapi juga memberi manfaat besar untuk kulit. Anda bisa mengonsumsi yogurt tanpa rasa yang dicampur dengan buah segar dan madu.

5. Mangga

Salah satu buah tropis ini juga bermanfaat besar untuk kulit. Mangga mengandung lebih dari 80 persen vitamin A. yang dapat memperbaiki kerusakan kulit. Antioksidan tinggi dalam mangga juga bisa melawan radikal bebas. Kulit terhindar dari penuaan dini dan membuat penampilan Anda selalu muda.

No comments:

Post a Comment