Tuesday, July 2, 2013

Hamster Lucu Ini Jadi Penyebab Keretakan Hubungan Cinta

Siapa sih yang tidak suka dengan hewan kecil berbulu yang suka makan biji-bijian? Jika Anda mengingat serial kartun Hamtaro, hewan kecil ini memang menyukai biji bunga matahari.



Tapi sepertinya tidak semua orang menyukai hewan kecil ini. Beberapa orang mungkin tidak menyukai karena geli atau alergi dengan bulu, tapi Andrew Walsh tidak menyukai hewan kecil bernama hamster ini karena satu alasan yang konyol yaitu cemburu. What? Cemburu dengan hamster? Bagaimana bisa?
Sebelumnya, Andrew menjalin sebuah hubungan dengan Julie Hanson. Namun, hubungan mereka sepertinya tidak berjalan mulus dan Andrew mengira ini karena Julie terlalu mencintai hamsternya. Ia pun terbakar api cemburu. Sakit hati ini rupanya membuat Andrew melakukan suatu tindakan bodoh.

Suatu hari, Andrew mengetahui bahwa Julie sedang menginap di rumah orang tuanya. Ia memanfaatkan keadaan ini dengan membobol rumah Julie dan melepaskan hamster lucu ini dari kandangnya. Anyway, nama hamster ini adalah Harry. Sayangnya, tak hanya itu yang ia lakukan, ia juga melarikan sebuah televisi.

Tentu Julie sangat terkejut mendapati rumahnya dalam keadaan yang porak poranda. Terlebih, ia juga mendapati kandang hamster kesayangannya dalam keadaan terbuka. Ia kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib karena dia telah menjadi korban perampokan dan Harry menghilang. Ia sangat sedih karena kejadian ini.

Ini mungkin dilatarbelakangi oleh motif balas dendam dan cemburu. Pihak pengadilan setempat juga mengatakan bahwa sebelumnya, Andrew memang tidak suka ketika Julie harus membagi perhatian dan cintanya ke hamster yang bernama Harry ini. Walaupun ketika ditangkap, Andrew mengaku melepaskan hamster ini karena hanya ingin memberikan kebebasan. Karena perampokan yang ia lakukan, Andrew harus menjalani 150 jam bekerja tanpa bayaran, membayar £85 atau setara dengan $ 129 (sekitar Rp.1.290.000) dan mengganti £60 yang setara dengan $ 91 kepada korban.

No comments:

Post a Comment