Saturday, July 6, 2013

5 Peralatan Makeup Yang Harus Ada Dalam Tas

Setiap wanita punya kebutuhan makeup yang berbeda. Tapi semuanya punya kesamaan, selalu membawa beberapa perkakas cantik di dalam wadah kecil jika pergi ke mana saja. Lima perkakas cantik ini harus selalu ada dalam tas. Kadang kita harus memoles ulang makeup atau membenarkan riasan yang luntur. Tidak seru dong kalau tiba-tiba bertemu orang lain dalam kondisi wajah berminyak.



Karena itu, pastikan 5 perkakas cantik ini selalu ada di tas Anda!

Kertas Minyak

Banyak wanita meremehkan penggunaan kertas minyak dan menggantinya dengan bedak tabur. Well, penggunaan bedak tabur untuk mengangkat minyak dan membuat wajah tampak tidak mengilat hanya akan membuat pori-pori tersumbat. Jadi, sediakan selalu kertas minyak kertas minyak untuk mengangkat kelebihan minyak wajah.

Bedak

Bedak diperlukan untuk membenahi makeup yang luntur akibat keringat atau wajah berminyak. Setelah minyak diangkat dengan kertas minyak, tepuk pelan bagian wajah dengan bedak. Akan lebih bagus jika Anda membenahi makeup di bawah pencahayaan yang terang.

Lipstik

Makan dan minum dapat melunturkan lipstik di bibir. Karena itu, Anda perlu membawa lipstik untuk membenahi warna yang sudah luntur. Apakah harus membawa lipstik yang dipakai sebelum pergi? Untuk amannya iya, tetapi Anda bisa membawa satu lipstik dengan warna natural yang cocok untuk berbagai kondisi.

Eyeliner

Jika Anda penyuka eyeliner, maka membawa eyeliner adalah hal yang wajib dilakukan. Bagi sahabat muslimah Vemale, eyeliner seringkali luntur saat mengambil air wudu. Karena itu, memoles kembali eyeliner setelah selesai salat bisa dilakukan kembali.

Maskara

Sering tidak sempat memakai maskara karena buru-buru? Selalu sediakan maskara di dalam tas. Saat Anda sudah tiba di kampus atau kantor, Anda bisa memakai maskara. Pastikan Anda berada di bawah pencahayaan yang bagus.

No comments:

Post a Comment